Selasa, 18 Januari 2011

Banyak Orang Kehilangan Identitas Setelah Zodiak Menjadi 13

Akhirnya bisa juga posting hasil karya sendiri, setelah sebelumnya hanya bisa copas dari karya orang lain tapi sesuai aturan loh gan, yaitu mencantumkan link sumbernya...maklum baru satu minggu jadi Blogger alias Newbi. OK gan gak usah panjang lebar lansung saja kita ke TKP eh sorry topik maksudnya gan. :)

Banyak orang kehilangan identitas setelah Zodiak menjadi 13. Ophiuchus adalah gerangan sang biang kerok dalam hal ini, yap..Zodiak yang menambah jumlah zodiak tidak lagi 12 ini menjadi polemik dan dilema bagi orang yang lahir pada tanggal 1 Desember - 17 Desember dan juga orang-orang yang zodiaknya pindah rumah, terlebih lebih bagi para pecinta ramalan dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti judul postingan saya kali ini, mengapa saya mengatakan banyak orang kehilangan identitas ?
  1. Di jejaring sosial saya melihat teman-teman saya yang mengekspresikan berita ini. Semisal di Twitter  "@twitter: selanjutnya; bla bla la.......@Twitter3: Apalagi aku ih..!! gak mau jpindah ke Scorpio @Twitter2 ; Aku juga say gak mau jadi Virgo @Twitter1: Aku gak mau pindah zodiak !!". Lain lagi yang di Facebook teman saya yang update nih gan, " Pokoknya tidak mau pindah ke Taurus lagian bintang mantan Gue apaan tu hhuuu..sebel ". pendapat saya "Identitas kampungan macam apalah mereka ini"
  2. Berarti dengan bertambahnya zodiak yang satu ini. Ramalan yang selama ini kita baca-baca tidak sepenuhnya berdasarkan zodiak anda, bisa jadi kita yang dulu nya berzodiak Pisces ternyata Aries. Jadi identitas apa yang anda bangga-banggakan dengan ramalan yang ternyata anda salah baca pedoman..ahhaha..... :)
Memang terkadang ramalan-ramalan ini ada yang benar, namun apakah ramalan itu benar karena kita telah membaca zodiak kita hari ini, atau tidak sengaja membaca zodiak hari ini, atau kita hanya iseng saja membaca  zodiak hari ini atau memang suadah ada yang mengatur. Namun apapun itu semua kembali kepada diri kita sendiri. Bukankah sebagai manusia yang beriman kita tidak boleh mempercayai ramalan terlepas Muslim atau non-Muslim sama saja tetap mengajarkan untuk tidak mempercayai ramalan.

Berikut adalah daftar versi zodiak terbaru

Zodiac SignVersi LamaVersi Baru
Sagitarius22 November - 21 Desember18 Desember - 18 Januari
Capricorn22 Desember - 19 Januari19 Januari - 15 Februari
Aquarius20 Januari - 18 Februari16 Februari - 11 Maret
Pisces19 Februari - 20 Maret12 Maret - 18 April
Aries21 Maret - 19 April19 April - 13 Mei
Taurus20 April - 20 Mei14 Mei - 19 Juni
Gemini21 Mei - 20 Juni20 Juni - 20 Juli
Cancer21 Juni - 23 Juli21 Juli - 9 Agustus
Leo23 Juli - 22 Agustus10 Agustus - 15 September
Virgo23 Agustus - 22 September16 September - 30 Oktober
Libra23 September - 22 Oktober31 Oktober - 22 November
Scorpio23 Oktober - 21 November23 November - 30 November
OphiuchusTidak ada1 Desember - 17 Desember
Bagaimana gan, apakah ada perubahan di zodiak agan-agan sekalian. Demikian postingan saya kali ini kalau ada kesalahan mohon maaf gan...thanks

Biasanya saya menulis sumber karena copas sekarang saya bisa tulis Daftar Pustaka : hehehe :)
-http://www.tahukah-kamu.com

Bagi agan-agan yang ingin tahu sejarah Astrologi dan Lahirnya Ophiuchus Silahkan klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar